Ada kabar menggembirakan untuk orang-orang yang punya masalah bekas jerawat dan sering khawatir dengan kandungan bahan kimia di dalam produk skincare. Kini, Aizen telah merilis Elixskin, produk penghilang bekas jerawat dengan 100% bahan natural.

Tidak hanya itu, brand lokal yang baru saja dirilis pada tahun 2019 ini juga menjamin produk-produknya terbebas dari paraben, steroid, animal cruelty, serta sudah disertifikasi oleh BPOM.

Elixskin yang mengusung formula dari Jepang ini mengandung tiga bahan utama, yaitu Ginseng Korea, Vitamin C, dan Vitamin E. Vitamin C dan vitamin E sudah terbukti secara ilmiah mampu mencerahkan dan menutrisi kulit wajah. Sedangkan Ginseng Korea dipilih karena sudah lama menjadi rahasia keindahan kulit orang Korea yang halus dan cerah. Ketiga bahan ini dikombinasikan di dalam Elixskin, sehingga Elixskin mampu membantu memudarkan bekas jerawat, memudarkan flek/bintik hitam, mengurangi kemerahan, meregenerasi sel kulit, dan meratakan bopeng.

Destria, Marketing Director Aizen, menyatakan, “Aizen Elixskin didesain tidak hanya dengan memikirkan efektivitas, tapi juga keamanan produk. Karena itu Elixskin menggunakan 100% bahan-bahan natural yang tidak akan memberi efek samping yang berbahaya untuk wajah. Kami yakin Aizen Elixskin bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah bekas jerawat, terutama untuk orang-orang yang khawatir dengan kandungan kimia di dalam produk skincare.”

Untuk penggunaannya, Aizen Elixskin sebaiknya diaplikasikan pada area bermasalah 3-5 kali sehari. Teksturnya yang ringan dan memberikan sensasi mint tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman bila diaplikasikan berkali-kali di kulit wajah. Dengan penggunaan yang tepat, Elixskin bisa membantu menyelesaikan masalah bekas jerawat dalam 7-14 hari. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen saat pagi dan siang hari, agar sinar UV tidak mengganggu proses pemulihan bekas jerawat.

Elixskin dan produk-produk Aizen lainnya bisa didapatkan di www.aizen.co.id dan toko resmi Aizen di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.